HELLO MINNA-SAN

Kamis, 16 Januari 2020

 Kage Terkuat dalam Serial Naruto!



Kage adalah sebuah gelar yang diberikan kepada pemimpin dari setiap desa. Sebagai seorang kades atau kepala desa, Kage tidak hanya dikenal sebagai seseorang yang mengatur setiap kegiatan di desa, memberi misi-misi kepada ninja lainnya, dan juga mengambil keputusan sulit, tetapi juga dikenal sebagai seorang ninja yang kuat.


1. Hashirama Senju

Hokage pertama dan pendiri desa Konoha. Disebut sebagai Shinobi terkuat yang pernah ada pada zamannya dan mampu mengalahkan Madara Uchiha yang pada saat itu menggunakan Susanoo dan juga Kyuubi. Ketika dihidupkan kembali menggunakan Kuchiyose: Edo Tensei yang telah sempurna, dia bahkan bisa melepaskan diri dari kendali jutsu tersebut jika dia mau.

2.Tobirama Senju

Adik dari Hokage pertama, Hashirama, ini menciptakan dan mengembangkan banyak sekali jurus yang kemudian digunakan oleh karakter-karakter lainnya, seperti Minato (Hiraishin no Jutsu) dan juga Orochimaru (Edo Tensei).Elemen yang paling dikuasai oleh Tobirama adalah air, dimana dia bisa menciptakan dan menggunakan air ditempat yang sama sekali tidak ada airnya hingga level tertinggi. Dia bahkan bisa menteleport dua ekor Bijuu secara bersamaan dan menggunakan berbagai teknik dengan segel rumit yang bisa dia bentuk hanya dengan satu tangan.

3. Minato Namikaze

Namikaze Minato, ayah dari Naruto ini dikenal sebagai seorang ninja tercepat yang pernah ada. Selain cepat, dia juga jenius dalam menggunakan, mengembangkan, bahkan menciptakan jutsu. Jiraiya bahkan mengatakan bahwa Minato adalah ninja paling berbakat yang pernah ada. Dia pernah berhapan dengan berbagai ninja kuat seperti A (Raikage ke-4), Killer B, dan juga Obito -yang mana semuanya dia kalahkan.

4. A

Raikage terkuat sepanjang cerita Naruto berlangsung. Dia memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa dan bisa berhadapan seimbang satu lawan satu melawan Hachibi, serta bahkan bisa bertahan bertarung melawan 10.000 shinobi selama tiga hari tiga malam tanpa henti. Meskipun elemen utamanya adalah petir yang lemah terhadap angin, dibutuhkan jutsu dengan elemen angin yang cukup kuat untuk mengalahkan petirnya.

5. Kazekage Ke-3

Disebut sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah desa Sunagakure. Kazekage memiliki kemampuan untuk mengendalikan pasir besi. Kekuatannya dalam mengontrol medan magnet membuatnya tidak bisa dikalahkan dengan menggunakan obyek apapun yang mengandung logam, dan juga bisa digunakan untuk membuat Kugutsu tidak dapat bergerak dengan meletakan pasirnya di sendi-sendi boneka tersebut. Sayangnya, meski kuat, Kazekage ketiga dibunuh oleh Sasori dan dijadikan Hitokugutsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar