HELLO MINNA-SAN

Rabu, 12 Februari 2020

Tim 7 dari generasi kegenerasi

1. Team kakashi hatake

      

 Tim7 ini di pimpin oleh kakashi hatake yang memiliki julukan yaitu kakashi si sharinggan.Yang beranggotakan naruto uzumaki,sasuke uchiha,sakura haruno.Walaupun , tim ini akan kekurangan 1 anggota yaitu sasuke uchiha yang ingin menjadi kuat untuk membunuh itachi,dan di gantikan oleh sai untuk sementara.

2. Tim hiruzen sarutobi
   

  Tim 7 ini dipimpin oleh hokage ketiga atau hiruzen sarutobi.Di tim ini murid muridnya akan menjadi hebat saat mereka sudah besar. Ke tiga murid hiruzen ini mendapatkan julukan 3 sannin legendaris.Dan mereka mempuyai hewan kuchiyose di tempat yang sangat susah di temukan.Dan akhirnya pemimpin pun tewas di tangan anak murid yang paling dia kagumi yaitu orochimaru.

4. Tim minato namikaze
   
 Tim ini di pimpin oleh minato namikaze yang mendapatkan julukan si kilat kuning dari konoha.tim yang beranggotakan  Rin,Obito uchiha, Kakashi hatake.Tim ini mendapatkan kemalangan yaitu ,rin bunuh diri di tangan kakashi karena usut madara ke kirigakure untuk memasukkan sanbi kedalam tubuhnya.Obito yang tewas tertimpa batu besar ke setengah tubuhnya dan di selamatkan madara dan menjadi jahat.Pemimpinnya pun tewas di tangan kyuubi untuk menyelamatkan anaknya naruto uzumaki.

5. Tim konohamaru sarutobi
   

  Tim ini di pimpin oleh konohamaru sarutobi yang merupakan cucu dari hokage ketiga.Tim ini beranggotakan  Sarada uchiha,Boruto uzumaki,Mitsuki.Dan konohamru pun mengetahui kalau mitsuki adalah anaknya orochimaru yang merupakan musuh utama dari konohamaru dan mirai karena sudah membunuh kakeknya,walaupun konohamaru sedikit membenci ke mitsuki tapi dia tau kalau mitsuki tidak ada hubungannya dengan tragedi kelam itu.


 Terima kasih untuk waktunya,
inilah tim 7 dari generasi sarutobi sampai konohamaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar