HELLO MINNA-SAN

Sabtu, 15 Februari 2020

Mengenal teman teman boruto



1. Sarada uchiha
    Sarada merupakan anak dari sasuke uchiha dan sakura haruno.Sarada masuk ke 7 tim dengan boruto dan mitsuki.Sering di tinggal oleh ayahnya yang membuat sarada bisa membangkitkan sharinggan.Di menggabungkan  jutsu sharinggan dari ayahnya dan jutsu ibunya dengan taijutsu.

2. Mitsuki
    Mitsuki merupakan anak hasil lab milik orochimaru dan menjadi anak angkatnya.Menggunakan jutsu ular dan raiton dan memiliki jutsu sage mode.

3. Shikadai nara
    Shikadai merupakan anak dari shikamaru dan temari,dia lebih banyak menggunakan jutsu ayahnya daripada ibunya.Dia merupakan ponakan dari gaar dan kankuro.

4. Inojin yamanaka
    Inojin merupakan anak dari ino dan sai,memiliki kulit putih seperti ayahnya dan rambut warna kuning dari ibunya.Dia sudah bisa menggunakan jutsu orang tuanya yaitu choujo giga dan shintensin no jutsu.

5. Chocho akimichi
    Chocho merupakan anak dari choji dan karui,memiliki kulit hitam seperti ibunya dan tubh gemuk dari ayahnya.Dia lebih banyak menggunakan jutsu ayahnya ketimbang ibunya.Dan mewarisi ayahnya yaitu tukang makan.

6. Metal lee
    Metal merupakan anak dari rock lee dan masih belum di ketahui siapa ibunya banyak yang beranggapan tenten adalah ibunya.Dia juga memiliki penampilan seperti ayahnya dulu dan dia memiliki sifat penakut bila orang orang memandanginya.Dia baru membuka gerbang ke 1 padahal rock lee waktu kecil sudah bisa membuka gerbang ke 5.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar