HELLO MINNA-SAN

Rabu, 12 Februari 2020

Shinobi yang di edotensei oleh kabuto




1. Deidara
    Deidara adalah shinobi dari desa iwagakure.Dia menggunakan tanah liat dan meledakkannya sebagai seni.Dia bergabung dengan organisasi akatsuki,dan dia adalah kakaknya kurotsuchi.Deidara mati karena meledakkan diri saat bertempur melawan sasuke uchiha.

2. Dan kato
    Dan kato adalah shinobi berasal konohagakure,dan dia adalah paman dari shizune.Dan kato merupakan kekasih tsunade senju.Dia mati saat PDS1.

3. Itachi uchiha
    Itachi uchiha adalah shinobi berasal dari konohagakure.Dia telah membunuh semua clannya setelah kematian shisui uchiha dan supaya tidak terjadi perang saudara dan supaya adiknya tidak terluka ,dan bergabung ke organisasi akatsuki.Dia berganung sebagai memata matai organisasi akatsuki,dan mati di tangan adiknya sendiri.

4. 6 jincuriki
    Jincuriki yang terdiri dari Yugito,Kagura,Roshi,Han,Utakata,Fuu yang di bunuh oleh organisasi akatsuki dan di ambil bijuu dalam tubuhnya dan mereka pun mati.

5. Asuma sarutobi
    Shinobi berasal dari konohagakure.Yang Mati di tangan hidan dan kakuzu yang berasal dari organisasi akatsuki.Muridnya yaitu Shikamaru nara,Ino yamanaka,Choji akimichi yang  membalaskan dendam gurunya.

6. Hizashi hyuga
    Shinobi yang berasal dari konohagakure.Dia adalah ayahnya neji yang mati untuk menggantikan kakaknya yaitu hiashi hyuga.

7. 7 Ninja pedang kirigakure
    Shinobi yang berasal dari kirigakure.Meraka menggunakan pedang yang sangat hebat,bahkan mereka ahli dalam menggunakan pedang itu.

8. Shin
    Shinobi berasal daro konohagakure.Dia adalah kakak dari sai,dia dan adiknya bergabung menjadi Anbu root di bawah pimpinan Danzo Hamura.Dia mati karena mempunyai penyakit dalam dirinya.

9. 4 kage terdahulu
    Nama kagenya yaitu Muu,Gengetsu hozuki,Rasa,A.Mereka adalah kage yang berasal dari Sunagakure,Iwagakure,Kirigakure,Kumogakure. Rasa adalah ayahnya gara,A adalah ayahnya A raikage ke 4,Gengetsu  dan Muu mati karena mereka bertarung habis habisan.

10. Ginkaku dan Kinkaku
     Shinobi yang berasal dari kumogakure,mereka lah yang menghabisi nyawa hokage ke 2 yaitu Tobirama senju.Meraka lah yang menentang perdamaian antara kumogakure dan konohagakure.

11. Sasori
    Shinobi berasal dari Sunagakure.Dia adalah cucu dari nenek chiyo,orang tuanya di bunuh oleh ayahnya kakashi hatake yaitu sakumo hatake.Dia yang telah membunuh Kazekage ke 3.Dan dia bergabung oleh organisasi Akatsuki.Dia mati di tangan sakura dan neneknya sendiri yaitu nenek chiyo.

12. Nenek chiyo
      Shinobi berasal dari Sunagakure dan dia adalah neneknya sasori.Diai selalu bertingkah sudah mati yang membuat saudaranya selalu panik.Karna kebiasaanya dia pun mati karna mentransferkan nyawanya ke gaara yang telah mati di bunuh deidara dan sasori.




         




Tidak ada komentar:

Posting Komentar