HELLO MINNA-SAN

Sabtu, 15 Februari 2020

Shinobi yang bergabung dengan akatsuki




  


1. Yahiko
     Dia adalah pendiri anggota akatsuki sekaligus teman dari konan dan nagato yang mempuyai guru yang bernama jiraiya.Dia mati untuk melindungi konan.

2. Nagato
    Nagato merupakan teman dari konan dan yahiko.setelah yahiko mati,nagato yang memimpin organisasi akatsuki dan menghidupkan kembali temanya yang sudah mati dengan menancapkan benda hitam ke tubuhnya.Nagato mati karna terkena khotbah no jutsu milik naruto dan menggunakan rinne tensei ke semua orang konoha yang telah ia bunuh.

3. Konan
     Konan merupakan teman dari nagato dan yahiko.Ia selalu menjadi jembatan untuk meraih harapan nagato dan yahiko mewujudkan perdamaian dunia.Konan merupakan kunoichi yang ada di akatsuki.Dia dibunuh oleh obito untuk melindungi mata nagato.

4. Sasori
   Sasori berasal dari desa sunagakure.Pengguna kugutsu paling handal.Dia merubah tubuhnya menjadi boneka supaya tetap awet muda,dan dia cucu dari nenek chiyo.Dia mati di bunuh oleh sakura dan nenek chiyo.

5. Deidara
   Deidara berasal dari desa iwagakure.Dia menggunakan jutsu tanah liat dan meledakkannya,dan di tangganya ada mulut yang memiliki gigi untuk membuat bentuk tanah liatnya.Dia mati karena meladakkan diri saat bertarung melawan sasuke.

6. Hidan
     Hidan berasal dari desa yugakure.Dia menganut agama dewa jashin dan menumbalkan tubuh seseorang untuk dewa jashin.Dia menggunakan jurus santet.Dia di bunuh oleh shikamaru dan tubuhnya terpotong potong.

7. Kakuzu
     Kakuzu berasal dari desa takigakure.Dia hidup saat zaman hashirama,dan dia menggunakan jurus seperti benang dan memiliki 5 jantung.Dia di bunuh oleh kakashi dan naruto.

8. Itachi
     Itachi berasal dari desa konohagakure.Dia yang tealh membunuh seluruh klan uchiha.Dia rela di bunuh oleh adiknya sendiri.

9. Kisame
     Kisame berasal dari desa kirigakure.Dia yang telah membunuh fuguki suikazan untuk mendapatkan pedang samehada.Dia menggunakan jurus air dan dia di sebut dengan bijuu tanpa ekor.Dia mati di bunuh oleh guy.

10. Orochimaru
        Orochimaru berasal dari desa konohagakure.Dia menggunakan jurus ular dan telah membunuh hokage ke 3.Dia dibunuh oleh sasuke dan hidup kembali saat PDS4.

11. Juzou
       Juzou berasal dari kirigakure.Dia menggunakan pedang kubikiribocho.Dia di bunuh oleh yagura si mizukage ke 4.

12. Zetsu
       Zetsu berasal dari cakra kaguya otsusuki.Zetsu ingin menghidupkan kaguya otsusuki dari segel yang di berikan padanya.Zetsu mati terkena chibaku tensei.

13. Obito
        Obbito berasal dari desa konohagakure.Dia merupakan teman dari kakashi dan rin.Dia yang telah mengendalikan kyuubi di konoha dan kyuubi membunuh kedua orang tua naruto.Obito mati terkena jurus kaguya dan berubah menjadi abu.

14. Tim hebi / taka
         Tim yang beranggotakan sasuke,karin,suigetsu,jugo.Tim ini pernah mengincar hacibhi tetapi gagal.


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar