HELLO MINNA-SAN

Jumat, 14 Februari 2020

Klan yang berada di desa Konohagakure


1. Senju
   

Shinobi yang berasal dari klan ini yang mendirikan desa Konohagakure.Klan ini keturunan dari Ashura otsusuki.Klan ini pun berteman dengan klan Uzumaki .Di setiap jaket di bagian belakang di konoha ada lambang klan Uzumaki.Shinobi yang berasal dari klan ini adalah Hashirama,Tobirama,Itama,Kawarama,Tsunade,Nawaki,Toka,Butsuma.

2. Sarutobi
  

Sarutobi adalah klan menggunakan jutsu katon.Klan ini banyak di bilang kuat di konohagakure.Shinobi yang berasal dari klan ini adalah Hiruzen,Asuma,Sasuke,Konohamaru,Mirai.

3. Hyuga


Hyuga adalah klan yang berasal dari keturunan Hamura otsusuki.Klan yang masih menggunakan klan utama sebagai pemimpin,di era boruto klan ini sudah tidak memiliki sistem klan utama dan cabang karena sudah di ubah oleh naruto yang sudah berjanji kepada temanya yaitu Neji.Klan ini memiliki mata yang hebat yaitu byakugan,dan klan ini memiliki jurus juuke yaitu menutup aliran cakra supayah musuh tidak bisa menggunakan cakra. Mata byakugan pernah di curi oleh shinobi kirigakure yaitu Ao,tetapi tetap byakugan tidak pernah berpindah tangan.Shinobi yang berasal dari klan ini adalah Hiashi,Hizashi,Hinata,Hanabi,Neji.

4. Uchiha


Uchiha adalah klan yang merupakan musuh dari klan senju.Klan ini merupakan keturunan dari Indra otsusuki.Klan ini memiliki mata yang hebat seperti klan Hyuga,klan ini memiliki Sharinggan.Sharinggan memiliki tahapan yaitu Sharinggan 1 tomoe,Sharinggan 2 tomoe, Sharinggan 3 tomoe, Mangekyoun sharinggan,Eternal Mangekyou sharinggan,Rinnegan / Rinnesharinggan.Klan ini selalu di pojokkan di desa konoha setelah kejadian kyuubi menyerang konoha yang di kendalikan.Klan ini di bantai habis oleh uchiha itachi karna di suruh oleh petinggi konoha.Shinobi yang berasal dari klan ini adalah Itachi,Sasuke,Fugaku,Izuna,Madara,Naori,Obito,Shisui,Rai,Naka,Baru,Mikoto,Sarada.

5.  Nara,Yamanaka,Akimichi
    

 3 klan ini memiliki formasi yang sering di sebut inoshikacho.Akimichi yang menggunakan jutsu Baika no jutsu,klan akimichi adalah klan tukang makan di konohagakure.Yamanaka adalah klan yang sering di sebut sebut dengan jutsu Shintensin no jutsu yang bisa memindahkan raganya ke siapapun yang terkena jutsunya.Nara adalah klan yang menggunakan jutsu bayangan dan paling identik di klan ini adalah rambutnya yang di ikat ke atas.Kelemahan kekuatan mereka adalah di tempat gelap.

6. Inuzuka
 

 Yang paling identik dengan klan inuzuka adalah bertarung dengan anjing ninja mereka.Klan ini merawat anjing mereka dari sejak kecil.Dan setiap shinobi yang berasal dari klan inuzuka memiliki hiasan di wajah meraka seperti lambang mereka.

8. Aburame


Klan ini mengunakan jutsu serangga.Mereka mengumpulkan serangga dari mereka kecil.Klan ini selalu menggunakan kacamata dan tidak pernah terlihat mata mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar